#2

Ada yang pernah bilang begini, 
Kamu tidak bisa melupakan masa lalumu mungkin karena dua hal,
Bisa saja kamu tidak bisa melupakan orang itu atau kamu hanya tidak bisa melupakan kenangan yang pernah kalian lalui bersama.


Benar juga, kataku.


Sejak memasuki tahun baru ini,
Aku mulai memilah dan memilih mana yang perlu aku pilih dan mana yang tidak.

Ternyata, yang aku pilih tidak ada.
Karena alasan terberatku, keluarga.

Walaupun aku harus mengubur egoku dalam-dalam untuk menjalin kasih, dengan orang yang cukup ku kagumi setelah aku berusaha keras untuk selalu meluruhkan rasaku pada teman baik ku di tulisan sebelumnya.


Aku rasa ada sesuatu yang masih perlu ku kejar untuk keluargaku.

Mungkin beberapa orang bisa melakukan hal itu dengan sekaligus, tapi aku belum bisa. 

Apa saja yang menjadi sudah, kadang susah untuk dilupakan atau diluapkan, namun terimakasih pernah ada. Dan, tanpa melalui hari kemarin tak akan ada hari ini. 

:)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.